Breaking News

kesehatan

Cara PDKT Yang Ampuh Untuk Menaklukkan Hatinya

PDKT adalah langkah awal untuk menuju pacaran. Saat kamu sadar kamu punya "rasa", kurang bijak kalau kamu langsung nembak saat itu juga. Perlu proses pendekatan dulu, tebar pesona dan buat dia berfikir bahwa kamu adalah orang yang paling cocok untuk jadi pacarnya. So, kamu perlu mengatur strategi dan melakukan cara PDKT yang benar untuk menarik perhatiannya.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Well, jawabannya tergantung situasi dan kondisi. Terlalu cepat bisa membuat kemungkinan ditolak lebih besar karena dia belum yakin, terlalu lama juga bahaya karena ada kemungkinan kamu diduluin orang lain.

Lakukan pendekatan sampai kamu benar-benar yakin kalian siap untuk lanjut ke tahap berikutnya.

Tips PDKT yang ampuh biasanya berlaku untuk cowok ataupun cewek. Jadi bisa diterapkan oleh siapapun. Tips ini bisa digunakan oleh cewek yang lagi ngincer cowok idolanya, ataupun cowok yang sedang bersaing memperebutkan cewek favorit di sekolah.

Jika kamu melakukannya dengan benar, kemungkinan diterima akan meningkat pesat.

Cara PDKT Yang Ampuh


Tips dan Cara Melakukan PDKT Yang Baik

Awali pendekatan dengan menyelidiki karakter dan apa yang dia sukai sebagai bekal agar kamu bisa menentukan langkah yang perlu dilakukan untuk menaklukkan hatinya. Kenali dia lebih jauh, dan buat dia merasa bahwa kamu mengerti dia.

  • Mulailah Dengan Perlahan.
    Jangan tergesa-gesa, lebih baik masuk ke dalam hidupnya secara perlahan tapi berkesan daripada memaksa untuk langsung dekat dan akrab. Salah langkah, dia justru bisa menjauh karena merasa risih. Lakukan secara perlahan tapi pasti, buat dia perlahan-lahan menyadari ada makhluk manis yang mendekat.
  • Tebar Pesonamu
    Kenali dia dengan baik, cari tau apa yang dia sukai, lalu tunjukkan kemampuan dan pengetahuanmu sesuai dengan apa yang dia sukai. Misalnya dia adalah pendukung Manchester United, perluas wawasanmu soal Manchester United lalu ajak dia ngobrol seputar tim favoritnya tersebut.
  • Sering Komunikasi dan Beri Perhatian
    Dekati dia dengan lebih sering menjalin komunikasi dan tunjukkan perhatianmu. Tapi lakukan secara perlahan. Ingat tanggal lahirnya, ucapkan selamat saat dia meraih prestasi, sekali-kali beri dia makanan favoritnya. Gunakan telepon, sms, bbm, facebokk, dan lain-lain untuk mengawali percakapan ringan dengannya.
  • Beri Sinyal Ringan Dalam Bentuk Candaan
    Setelah kalian semakin dekat dan akrab, lakukan beberapa candaan ringan untuk mengirim sinyal kepadanya. Misalnya saat lagi asyik ngobrol berdua, kamu bercanda dengan ngomong, "Kalo kita jadian, seru kayaknya ya..". Selain megirim sinyal, candaan seperti itu bisa digunakan untuk mengetahui bagaimana reaksinya. Kalau reaksinya positif, artinya waktu nembak udah dekat. Tapi kalau reaksinya datar-datar aja, kamu masih perlu melakukan PDKT lanjutan.


Lakukan PDKT dengan sabar dan berimbang. Jangan terlalu agresif, tapi jangan pasif juga. Setelah kamu rasa dia mulai memberikan reaksi positif, persiapkan dirimu untuk menuju langkah berikutnya. Nembak biasanya dilakukan oleh para cowok, tapi ga ada salahnya juga bagi para cewek untuk nembak duluan.

Nah, silahkan baca Langkah-Langkah Cara Nembak Calon Pacar kalau kamu sudah merasa siap dan berhasil menerapkan langkah-langkah PDKT yang baik.