Breaking News

kesehatan

Ini Dia Tips Ampuh Cara Nembak Cewek

Ditolak, itu adalah ketakutan terbesar yang dikhawatirkan makhluk-makhluk bernama cowok saat akan menembak cewek. Sakitnya ituh "di sinih". Selain kecewa, rasa malu akibat kecewa bisa memicu galau jangka panjang, apalagi kalau kemudian kabarnya tersebar. Bisa hancur reputasi.

Tapi... jangan ngaku cowok sejati kalau sampai saat ini kamu cuma bisa memendam rasa di hati selama-lamanya, ga berani ngomong, cuma bisa melirik dan memandang dari kejauhan. Inget, cowok bukan kamu doang, mungkin ada cowok lain yang naksir dia. Jangan sampe nangis guling-guling kalo sampe keduluan.

Kalo kamu lagi naksir seseorang, dan memutuskan untuk melepas status jomblo yang sekarang kamu sandang, baca tulisan ini sampe selesai.

Tips Nembak Cewek


Bagaimana Cara Nembak Cewek Yang Jitu?

Sebelumnya, siapin mental dan rencana. "Nembak" adalah langkah paling akhir dan paling menentukan, tapi bukan satu-satunya proses. Sebelumnya harus ada proses-proses lain seperti perkenalan, investigasi, dan PDKT.

Investigasi? What? Pake detektif? Hahaha.. Maksud investigasi adalah mencari tahu lebih banyak soal dia dan menilai kemungkinan kamu diterima. Kamu perlu tau apa yang dia sukai, hobinya, dan lain-lain.

Hasil investigasi tersebut nantinya akan kamu jadikan modal untuk mulai PDKT dan membuka kesempatan agar kamu diterima.

Pilih Suasana dan Tempat Yang Tepat
Biasanya cewek suka hal romantis. Jadi pilihlah tempat dan suasana yang romantis untuk menyatakan perasaan kamu. Tapi jangan lebay. Gunakan hasil investigasimu untuk menentukan tempat dan suasana yang cocok.

Gunakan Kata-Kata Romantis
Yups, kata-kata romantis biasanya cukup ampuh untuk menaklukkan hati cewek. Tapi, sekali lagi, jangan lebay supaya gak dianggap gombal. Yakinkan dia bahwa kamu serius.

Berikan Kejutan Manis
Sebuah kejutan manis akan membuat dia "tersentuh". Misalnya kamu berniat nembak cewek di sebuah cafe, maka sebelum membawa dia ke cafe tersebut kamu bisa mengajak pihak pengelola cafe untuk menyiapkan surprise. Kejutannya bisa berupa menu makanan yang dihiasi tulisan I Love You, meminta penyanyi cafe untuk menyanyikan lagu khusus buat dia, dll.

Contoh lainnya, jika cewek tersebut satu sekolah denganmu, ajak beberapa teman (lebih banyak lebih bagus) untuk datang ke sekolah pagi-pagi. Ketika dia masuk ke kelas, kamu dan teman-temanmu telah menunggu dalam posisi berlutut sambil memegang bunga.

Kesimpulannya, cara menembak cewek yang ampuh bergantung pada berbagai faktor. Tapi secara umum, tiga hal di atas akan membantumu dalam meningkatkan kemungkinan diterima olehnya. Pilih tempat dan suasana yang tepat, gunakan kata-kata yang memikat, serta berikan kejutan.

Ada tiga kemungkinan jawaban yang akan kamu dapatkan. Kemungkinan terbaik adalah dia langsung menerima cintamu saat itu juga. Well, selamat!

Kemungkinan kedua, dia butuh waktu untuk menjawab. Jika ini yang terjadi, jangan pernah memaksa dia untuk menjawab saat itu juga. Beri dia kesempatan untuk berfikir dulu.

Kemungkinan terburuk, dia menolak. Jangan paksa dia untuk menerima cintamu. Masih ada kesempatan untuk melakukan PDKT lagi dan membuktikan kamu layak jadi pacarnya, lalu tembak dia lagi lain waktu.

Dengan menunjukkan kesungguhan, masih ada harapan dia akan luluh dan menerima cintamu. Tapi jangan berlebihan dan menjadikan dirimu sebagai pengemis cinta ya... ;)

Buat yang udah punya pacar, silahkan berkomentar dan ceritakan pengalamanmu. Siapa tau pengunjung lain bisa mendapat inspirasi dari ceritamu mengenai cara ampuh menembak cewek.